Perhatian, Snack Video Tidak Bisa Diakses Karena Ilegal

Banyak pengguna Snack Video menanyakan kenapa aplikasi Snack Video hari ini tidak bisa diakses. Itu semua dikarenakan aplikasi Snack Video resmi diblokir oleh pemerintah hari ini.

Snack Video adalah sebuah aplikasi yang menawarkan pendapatan untuk para pada penggunanya dengan cara menonton video dan juga dengan sistem mengajak teman untuk melakukakn instalasi. Namun, kini aplikasi ini susah diakses dan ternyata penyebabnya adalah karena Snack Video tidak memiliki izin dan dinyatakan ilegal. Aktivitas  aplikasi Snack video telah dibahas oleh Satgas Waspada Investasi (SWI) dan dinyatakan bahwa aplikasi Snack Video ilegal.

OJK juga pernah mengimbau masyarakat untuk tidak menggunakan Vtube dan TikTok Cash. OJK meminta masyarakat untuk lebih bijak dan hati-hati serta mengecek perizinan dan legalitas sebuah kegiatan online apalagi dalam bentuk investasi online. Jadi, jangan mudah tergiur dengan hasil serta bonus yang ditawarkan sebelum memasstikan sebuah legalitas aplikasi online. Haruslah menjadi masyarakat cerdas.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.